ICC dan Rapid19.id buat lomba kreatifitas untuk buah hati Anda.Foto Screenshot flyer/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Indonesia Calya Community (ICC) bekerjasama dengan relawan penanggulangan covid-19 membuat ide yang cemerlang untuk kegiatan buah hati Anda di rumah.

“Ini kita ciptakan untuk anak anak yang sedang di rumah. Dengan tagline Relawan Penanggulangan Covid-19 (RAPID 19), mewujudkan kreativitas untuk anak Sekolah Dasar, kelas satu hingga kelas enam. Ini terbuka untuk anak anak yang ada di seluruh Indonesia dengan mengikuti persyaratan yang kami tentukan,” kata Iwa Kordinator Nasional ICC.

Ia menuturkan, pergunakanlah bahan bahan yang ada di rumah, seperti botol, spidol, kertas origami, lem, kardus dan lain sebagainya. Berkaryalah buah hati, silakan untuk membuat kreasi yang menarik, contohnya, membuat tempat pensil, hiasan dinding, bingkai dan masih banyak lagi.

“Adik adik bisa membuat ini dari tanggal 1 hingga 7 April 2020. Foto satu karya tersebut dan buatkan vlog (1 menit maksimal) karya adik adik. Sertakan nama dan kelasnya. Kemudian buatlah caption harapan adik adik. Cantumkan hastag, #rapid19id, #dirumahaja, #inikaryaku ” ujarnya.

Yuk join ikut lomba kreasi.Foto Screenshot flyer/Pengendara.com

Ia juga mengatakan, posting karya itu selambatnya ditunggu tanggal 7 April pukul 19.00 WIB.

Follow instagram rapid19.id dan ajak teman untuk follow rapid19.id.

“Pengumuman pemenangnya tanggal 9 April 2020,” katanya yang akhiri wawancara via WhatsAp

Untuk lebih lengkapnya dan jika ingin bertanya silakan hubungi Chandra, Humas Rapid19, 0813-1767-6767.

Oya, untuk hadiahnya akan ada tiga pemenang. Juara 1 OVO senilai Rp250 ribu. Juara 2 OVO senilai Rp200 ribu. Dan juara tiga, OVO senilai Rp150 ribu.

ICC dan Rapid19id melaksanakan lomba kreasi untuk buah hati Anda.Foto Screenshot/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here