DFSK puas dengan GIIAS 2018.Foto Dok DFSK/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK mendapat respon positif dari pengunjung dan hasil yang memuaskan  di ajang otomotif GIIAS 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, awal Agustus lalu. DFSK berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan cukup baik, sebanyak 316 unit dimana Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi, sangat menarik perhatian para pelanggan. Hal ini tentu dapat memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas.

Selain memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 kepada konsumen secara langsung, pada GIIAS saat itu DFSK mencatat jumlah peserta yang mengikuti test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang.

Seperti ini booth DFSK yang ada di JFK 2018.Foto Dok DFSK/Pengendara.com

Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018 dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia. Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Menurutnya, rencana setelah GIIAS tersebut DFSK akan melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Sebagai brand yang paham mengenai produk SUV, DFSK tidak akan berhenti untuk mengembangkan dan melakukan riset mengenai produk yang sesuai dengan selera pasar serta kebutuhan masyarakat.

Seiring dengan teknologi kendaraan yang berkembang pesat, DFSK memiliki produk yang mengusung berbagai fitur terbaru dan teknologi yang terdepan. Di masa yang akan datang dan tidak lama lagi, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Koes

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here