Dongfeng Sokon (DFSK) merilis kendaraan terbarunya, DFSK Glory 560 SUV Compact dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Sokonindo Automobile mendesain kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 SUV Compact dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Berbagai fitur berlimpah dan keunggulan lainnya disematkan di kendaraan made in Cina ini.

Kendaraan terbaru dari DFSK Glory 560 SUV Compact ini dirilis oleh PT Sokonindo Automobile, kemarin, 26 Maret 2019 dengan berpenampilan Glory 560 yang dinamis dan tangguh, mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Hal ini akan semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani menantang.

Dimulai dari ukuran Glory 560 yang compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut. Dimensinya yang compact juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

DFSK Glory 560 yang compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut.Foto Abdi/Pengendara.com

Kemudian DFSK menyematkan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Melalui garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Interior DFSK Glory 560 

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan.

Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, serta ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan.Foto Abdi/Pengendara.com

Selama perjalanan, para penumpang tidak perlu bingung untuk meletakan barang bawaanya karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi. Bahkan untuk jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan membuat lantai mobil rata untuk memudahkan penumpang membawa berbagai macam barang bawaan selama perjalanan.

Mesin Turbo 

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.Foto Abdi/Pengendara.com

Fitur DFSK Glory 560 SUV 

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur yang disematkan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here