Bahan sepatu yang dijual di showroom DeRide ini terbuat dari campuran kulit dengan suede dan street design. Sepatu Alpinestar ini sangatlah ringan.Foto Dok DeRide/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bahan sepatu yang dijual di showroom DeRide ini terbuat dari campuran kulit dengan suede dan street design. Sepatu Alpinestars ini sangatlah ringan.

“Selain itu kelebihan lainnya memiliki padding extra di bagian mata kaki untuk menambah perlindungan dan kenyamanan bagi si pemakaianya. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sol karet bawah yang memberikan stabilitas, grip, support dan ketahanan yang sangat kokoh,” kata Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide.

Menurutnya, pada bagian tumit dan jari kaki, memiliki lapisan tambahan untuk perlindungan saat berkendara. Itulah kelebihan dan ketangguhan yang ada di sepatu yang dijamin nolak air, sepatu waterproof.

Pada bagian tumit dan jari kaki, memiliki lapisan tambahan untuk perlindungan saat berkendara.Foto Dok DeRide/Pengendara.com

Nah, yang menjadi pertanyaan di sini adalah, bagaimanakah dengan harganya? DeRide membanderol dengan yang sesuai dengan kocek pecinta otomotif. Harganya Rp3,5 juta untuk tipe J-6. Sedangkan untuk yang jenis Fastback-2 hanya Rp3,7 juta.

Sepatu tolak air ini sangat pas dipergunakan untuk daily riding dan touring, dengan tipe Fastback-2. Sementara model J-6 sangat pas untuk sepatu harian bikers.

Sepatu ini memiliki padding extra di bagian mata kaki untuk menambah perlindungan dan kenyamanan bagi si pemakaianya.Foto Dok DeRide/Pengendara.com

“Yang asyiknya lagi jika beli di DeRide semua produk yang dijual di sini akan mendapatkan pelayanan perawatannya lho. Dan, setiap pembelian helmet dan racing apparels, akan mendapatkan free maintenance selama setahun dari DeRide,” kata Boy.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here