TAC Pekanbaru./Foto TAC/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Toyota Agya Club(TAC) chapter Pekanbaru, anggota TAC yang berdomisili di Pekanbaru Sumatera, resmi dideklarasikan pada Sabtu 14 April 2018, di Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

Acara ini dihadiri Sekjen TAC Pusat Om Andi, dan tentunya anggota TAC se-Sumatera. Selain tentunya, anggota TAC dari Pekanbaru sendiri, chapter-chapter TAC, Anggota TAC se-Sumatera turut hadir dan meramaikan di antaranya dari Jambi, Padang, dan Bukit tinggi. Adapula club undangan yang hadir seperti dari TVLC, HBC, TVCI, GALACI, TACI, TYCI, ARC, Accenter, dan lain-lain.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua chapter pekanbaru, Sekjen pusat TAC dan lain-lain. Pemotongan Kue Tumpeng menandakan hadirnya TAC Pekanbaru yang menjadi chapter ke-37 TAC Se-Indonesia.

TAC Chapter Pekanbaru,kompak selalu./Foto TAC/Pengendara.com

Deklarasi ini dibarengi dengan ulang tahun TAC Chapter Pekanbaru yang ke-2 tahun. Pemotongan kue dan tiup lilin Kue Ulang tahun menambah semarak acara ini, acara diisi juga dengan penyerahan Plakat dari PP TAC, pembagian piagam kepada tamu undangan yang hadir, games, dan lainnya.

Ketua TAC Chapter Pekanbaru Om Ferdian Amran berharap, TAC Chapter Pekanbaru menjadi lebih solid, makin ramai, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan anti Narkoba.

Di lain tempat, pada hari yang sama perwakilan Toyota Agya Club (TAC) menghadiri gathering komunitas otomotif Do’a dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia untuk bertanding di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. di Halaman Gedung Kemenpora, Senayan Jakarta.

Bersama dengan 120 komunitas lainnya, TAC sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum M Lukman Hakim, Ahmad K Humas TAC, Lee membership dan Adhit anggota TAC. Acara ini Menpora RI Imam Nahrawi.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here