Rayakan Pesta Kemerdekaan Dengan Daihatsu Idaman.Foto Screenshoot/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ada yang spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, showroom PRM merayakan Kemerdekaan RI dengan program yang sangat menarik bagi yang ingin memiliki mobil Daihatsu. Apa saja program tersebut?

Menurut Charly Dongan, Direktur Marketing dan Sales Daihatsu PRM, bahwa promo Pesta Kemerdekaan RI yaitu miliki Daihatsu Idaman dengan angsuran ringan mulai dari Rp1 juta an per bulan. Serta dapatkan penawaran spesial dengan DP ringan khusus GranMax pickup.

“Untuk mobil Daihatsu Sirion angsuran mulai Rp1,4 juta an perbulan. Daihatsu Sigra per bulannya Rp1,2 juta an. Daihatsu Ayla hanya Rp1 juta an per bulan, Xenia cukup membayar angsuran per bulannya Rp1,5 juta an. Daihatsu Luxio dengan cicilan per bulannya Rp1,6 juta an. Daihatsu Terios hanya Rp1,7 juta an per bulannya. Sementara untuk Daihatsu GranMax Pickup, total biaya pertama mulai Rp9,8 juta an,” kata Charly.

Charly Dongan, Direktur Marketing dan Sales Daihatsu PRM.Foto Abdi/Pengendara.com

Menurutnya, bahwa promo-promo yang dipersembahkan oleh Daihatsu dan dealer PRM yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan ini, sangat baik. Ia mengajak ayo manfaatkan program Rayakan Pesta Kemerdekaan dengan Daihatsu Idaman ini.

Nah, untuk lebih mengetahui dan jelasnya silakan hubungi atau WA di nomor selular, 082125850888 jam kantor. Penasaran? Silakan datang dan kunjungi dealer PRM yang berlokasi di Ruko Boulevard Tekno Blok B No 19-20 Serpong, Tangerang.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here