Foto; Istimewa / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Vespa GTS Super Tech 300 yang diperkenalkan secara resmi ke public pada bulan September lalu secara khusus menyapa para pencintanya lewat rangkaian kegiatan Dealer Open Day dan Community Ride yang digelar di Authorized Dealer Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug, Tangerang pada Minggu (3/11).

Rangkaian kegiatan ini nantinya akan berlanjut di kota besar lainnya seperti Bandung dan Sidoarjo guna membuktikan konsistensi nilai premium yang diusung oleh PT Piaggio Indonesia yang dapat dengan mudah dirasakan pada deretan produk PT Piaggio Indonesia serta dealer resmi Piaggio Vespa yang mengadopsi desain motoplex.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride. Foto; Istimewa / Pengendara.com

Acara yang dimulai pada pukul 09:00 WIB di kawasan Panglima Polim, Jakarta para komunitas dan pecinta Vespa berkumpul untuk berkendara bersama menuju diler Piaggio & Vespa, Anugerah Sinergi Pratama Ciledug.

Setibanya di lokasi acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang fitur terbaru dari produk Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), control traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara dapat memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi serta penawaran menarik dari berbagai partner unggulan dari PT Piaggio Indonesia.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih melalui sesi test-ride; Foto, Istimewa / Pengendara.com

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan oleh diler.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here