Berfoto bersama Eiichi Koito, President Director, Nissan Motor Indonesia dengan Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.Foto Dok Nissan/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Acara ini sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia. Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung, untuk meramaikan acara ini. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota; mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

New Datsun GO dan New Datsun GO+ mobil untuk keluarga Indonesia.Foto Dok Datsun/Pengendara.com

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun. Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Be A Life Achiever

Tema acara tahun ini adalah “Be A Life Achiever”  semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru – tema ini merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun GO & GO+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei. Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here