Datsun GO-live special version./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Datsun akhirnya resmi meluncurkan mobil edisi terbatas yang cukup lama ditunggu-tunggu, sejak diumumkan dan dipamerkan keberadaannya pada GIIAS 2018 lalu.

Kini, Datsun GO-live special version resmi mengaspal pasar Indonesia. Harga tersebut di judul atas adalah untuk transmisi otomatis. Sedangkan Datsun GO-live special version transmisi manual dibanderol Rp134,39 juta. Semuanya on the road Jakarta.

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda. Mobil ini tersedia dalam jumlah terbatas,” kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura dalam keterangan pers kepada Pengendara.com pada Kamis (6/12/2018).

Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit agresif. Sentuhan personal juga ditambah melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding, dan roof spoiler.

Icon kuning berbentuk hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam, dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan modern pada kabin

Datsun GO-live special version berteknologi Xtronic CVT, sementara auto-headlights dengan Day Time Running Light (DRL), follow-me-home lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci untuk kenyamanan berkendara.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here