Daihatsu Grand New Xenia resmi diperkenalkan untuk umum dan siap untuk dipesan.Foto Dok Daihatsu/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Daihatsu Grand New Xenia resmi diperkenalkan untuk umum dan siap untuk dipesan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai sahabat keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan keandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura, Selasa (15/1).

Daihatsu Grand New Xenia yang terbaru ini digondoli mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Tampilannya lebih oke, lebih modern, dan gagah, serta tidak luput mempertonjolkan sportynya.

Nah, pada bagian eksteriornya lebih stylish dengan desain baru pada sisi bempernya. Baik itu belakang dan depan. Begitujuga dengan bagian interiornya yang lebih nyaman untuk berkemudi.

Sementara di sisi audio juga terjadi perubahan walaupun tidak signifikan. Daihatsu Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone. Pantau terus info terbaru dari Daihatsu Grand New Xenia di Pengendara.com.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here