Benarkah ini tampang Daihatsu All New Xenia 2019? Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Isunya peluncuran tersebut akan diselenggarakan di bulan Januari ini. Benarkah? Pengendara.com mencoba mencari konfirmasi tersebut kapan peluncuran Daihatsu All New Xenia diselenggarakan. Kabarnya, ada seseorang dari Daihatsu yang mengatakan bahwa peluncuran tersebut akan berlangsung di bulan Januari ini, tepatnya tanggal 14 Januari.

“Saya belum bisa menggembor-gemborkan Daihatsu All New Xenia 2019 yang baru ini. Dan juga belum dapat konfirmasi kapan secara resmi diluncurkan. Mengenai sosoknya juga belum bisa diekspos ke pers dan umum. Saya belum bisa memberikan fotonya, yang jelas sebelum tanggal 14 Januari belum bisa kita publish. Tanggal 14 Januari barulah bisa kita publish dan bisa dipajang,” kata seseorang dari pihak Daihatsu yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar tanggal 14 Januari 2019  sebagai peluncuran Daihatsu All New Xenia 2019, karena sudah bisa di umumkan infonya? Untuk  selanjutnya kita tunggu saja kapan pastinya Daihatsu akan meluncurkan dan memperkenalkannya kepada publik pecinta Daihatsu.

Berdasarkan informasi yang telah beredar di medsos bahwa Daihatsu All New Xenia 2019 memiliki ubahan di bagian wajahnya, mulai dari bumper, grill, dan lampu utama serta foglamp yang sudah menggunakan LED. Sedangkan untuk buritan juga mengalami penyegaran di sisi bumper dan lampu rem.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here