Foto: Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — Diajang pameran perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia Indofest 2020 yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ramai di kunjungi para penggiat alam bebas yang kebanyakan adalah penggemar mendaki gunung, pemanjat tebing, Traveling atau sekedar mengisi waktu luang diakhir pekan.

Namun yang menarik dan tak luput dari perhatian para pengunjung yang hadir di Indofest 2020 adalah penampilan kendaraan roda dua berkapasitas mesin besar seperti BMW R1200, KTM 790 dan KTM Super Adventure 1290 serta Honda CRF Rally 250 dimana kendaraan tersebut adalah milik club motor CRF Rally Indonesia yang di support oleh Consina merek salah satu produk perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia.

om Tajul, Elpresidente CRF Rally Indonesia bersama dua musisi Indonesia Sandi drumer Pass Band dan Reynold mantan gitaris Slank sedang berbagi pengalaman di Indofest 2020. Foto; Koes/Pengendara.com.

Dalam kesempatan itu selain menampilkan kendaraan roda dua CRF Rally Indonesia juga mengisi acara coaching clinic yang disampaikan langsung oleh om Tajul, Elpresidente CRF Rally Indonesia yang didampingi oleh dua musisi Indonesia yakni Sandi drumer Pass Band dan Reynold mantan gitaris Slank yang keduanya juga penggemar kegiatan di alam terbuka.

Di acara yang bertajuk Consina riding dual sport ini om Tajul berbagi pengalamannya tentang berpetualang dengan konsep moto camping, serta riding yang mengangkat wisata, budaya serta kuliner dari daerah yang dikunjungi kemudian diinformasikan kepada berbagai pihak atau rekan rekan yang membutuhkan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here