Ajang berbagi dan bentuk kepedulian kepada sesama, juga menjadi wadah silaturahmi sesama anggota. CTRC/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Musibah bencana alam silih berganti melanda tanah air, seperti tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Dengan terjadinya bencana alam gelombang tsunami mengakibatkan rumah penduduk dan warga di wilayah Labuan Banten serta Lampung mengalami kerusakan, serta mengakibatkan korban jiwa yang tidak sedikit, ribuan orang tinggal di posko pengungsian karena rumahnya rata di sapu tsunami.

Dengan terjadinya musibah alam tersebut, Container Terminal Riders Community (CTRC) komunitas motor di bawah payung PT. IPC TPK, pada tanggal 2-3 Februari 2019 lalu melakukan aksi kemanusiaan, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok agar dapat meringankan beban musibah yang menimpa saudara kita di Labuan Banten. Aksi kemanusiaan ini diberikan secara simbolis oleh Sarkani selaku Manager Area Tanjung Priok 2 IPC TPK kepada perwakilan dari Aksi Cepat Tanggap wilayah Labuan Banten sebagai lembaga kemanusiaan.

“Kami bersama dengan rekan-rekan bikers dari CTRC yang merupakan karyawan dari PT. IPC TPK ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam tsunami. Dengan memberikan bantuan logistik kebutuhan pokok, semoga dengan kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi kesulitan masyarakat di sini”. Ungkap Manager Area Tanjung Priok 2 IPC TPK, Sarkani kepada Pengendara.com.

Aksi sosial para pekerja pelabuhan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan, dengan harapan menjadi ajang berbagi dan kepedulian kepada sesama juga menjadi wadah silaturahmi sesama anggota Container Terminal Riders Community (CTRC).

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here