PT Castrol Indonesia meluncurkan Castrol GTX Ultraclean yang dibuat khusus pengguna kendaraan Low Cost Green Car (LCGC). Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Hal ini guna menjawab kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC serta memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau.

Acara peluncuran yang juga mengkampanyekan “Pilih yang Baik” diadakan di restoran Halo Niko Mini di kawasan Pejaten Barat  pada Rabu (7/8) dihadiri oleh Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia dan M. Wahab S, seorang pengamat otomotif.

GTX Ultraclean pelumas yang didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan yang dapat menurunkan performa mesin. Selain itu

“Agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.” Kata Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia dihadapan para wartawan.

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 sesuai untuk kendaraan LCGC. Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya. Selain untuk membersihkan dan melindungi mesin, Castrol GTX Ultraclean juga sangat membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam kemasan 3.5 liter karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pass serta harga yang terjangkau. Castrol Indonesia yakin bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat tanggapan baik dari konsumen Indonesia.

“Guna menjawab tantangan konsumen, kami percaya bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat respon yang positif dari para pecinta LCGC di Indonesia. Berdasarkan dari masukkan yang kami dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, kami optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi kekhawatiran yang dirasakan oleh para pengguna LCGC di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih oli mesin yang baik. Hanya Castrol GTX Ultraclean yang sanggup menjaga kualiats performa mesin dengan nilai ekonomis yang baik,” tutup Deananda Sudijono.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here