PT Denka Pratama

Pengendara.com–Di seri penutup Indoclub Championship 2019 ini, terdapat beberapa merek yang baru bergabung untuk aktif menjadi bagian dari Indoclub. Diantaranya adalah NGK Sparkplug, busi.

Sebagai merek busi yang sudah terkemuka di dunia balap, memang ini merupakan pertama kalinya NGK hadir di Indoclub. Di sini, brand asal Jepang tersebut menawarkan dua produk unggulan, yakni busi iridium serta G Power.

“NGK sebenarnya sudah ditawarin sejak seri awal dari Indoclub untuk bergabung, namun kebetulan baru bisa sekarang. Kemudian banyak request juga dari pebalap dan masyarakat yang kesulitan cari busi NGK di daerah sini, itu jadi satu alasan kami juga bergabung,” ungkap Zulfikar Toto, Departemen Marketing PT Busi NGK Indonesia.

Meski busi NGK menjadi kehadiran awal di ajang ini, berbagai diskon langsung diberikan oleh NGK. Potongan harga, merchandise menarik yang bisa didapatkan di booth NGK.

Busi NGK aktif di Indoclub.Foto Abdi/Pengendara.com

Khusus final Indoclub selama dua hari Sabtu-Minggu (7-8/12), setiap pembelian busi iridium mendapat harga Rp90 ribu dari yang biasa Rp125 ribu. Tak hanya itu, lagi lagi mendapat sebuah kaos. Kemudian busi G Power menjadi Rp30 ribu dari yang biasanya Rp35 ribu plus mendapatkan handuk.

Selain membeli satuan, NGK juga memberikan potongan diskon untuk pembelian satu set busi iridium dan G Power. Pembelian satu set busi mendapat potongan dan juga topi. Wow, menarik bukan.

“Indoclub Championship event balap yang sangat ramai,” katanya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here