PT Denka Pratama

Pengendara.com–Penyelenggaraan FDR Day hari ini, Minggu (15/12) yang merupakan hari kedua Drag Race yang diselenggarakan di Tigaraksa ini didominasi dengan starter drag.

Mereka mencari point tercepat di momen itu. Tercatat ada 357 starter yang ikut di 19 kelas ajang drag race FDR Tangerang 2019. Tentunya kecepatan dan ketangkasan motor drag mereka juga dipengaruhi dengan pemakaian busi yang tepat.

“Kami tadi survei dan mendatangi peserta drag, mereka semua rata rata menggunakan busi NGK. Busi NGK yang mereka gunakan adalah busi jenis G Power,” kata Zulfikar Toto, Departemen Marketing PT Busi NGK Indonesia.

Drag Race motor.Foto Istimewa/Pengendara.com

Ia mengatakan selain melakukan survei di sini, ia juga di booth NGK menjual busi NGK jenis G Power dan NGK Iridium.

“Di FDR Day Drag ini kami memberikan harga khusus bagi siapapun yang membeli busi NGK. Selain itu di sini kami juga niatnya untuk melakukan edukasi mengenai penggunaan busi yang baik dan benar serta menperkenalkan busi tersebut,” kata Zulfikar.

Ia menambahkan, NGK sangat tertarik dengan momen-momen seperti ini. Stand NGK banyak dikunjungi oleh peserta dan pengunjung.

Masih menurutnya, banyak request juga dari pebalap dan masyarakat yang kesulitan cari busi NGK di daerah Tigaraksa, Tangerang ini.

“Nah jika tahin depan ada drag seperti ini lagi kami akan ikut,” ujarnya.

NGK Busi G Power dan NGK Busi Iridium.Foto Abdi,/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here