Ilustrasi modifikasi motor. SMK Sumber Daya Bekasi malam ini akan dipenuhi oleh peserta modifikasi motor yang ingin mendaftar kontes untuk besok, Minggu, (14/4).Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Osis SMK Sumber Daya Bekasi menyelenggarakan ajang modifikasi motor di area lapangan sekolah tersebut. Kelas yang akan dikonteskan ada enam kelas. Yakni, Racing Look Matic, Racing Look Non Matic, Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic dan kelas Thailook Non Matic.

“Ada enam kelas yang akan diperlombakan di sini, kelas Racing Look Matic, Racing Look Non Matic, Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic dan kelas Thailook Non Matic. Nantinya masing masing pemenang akan mendapatkan trophy, sertifikat dan uang tunai,” kata Surahman, Ketua Osis serta penyelenggara.

Ia mengatakan, untuk loading motor dan scrut motor modifikasi dimulai hari ini, tepatnya pukul 22.00-05.00 WIB. Waktu tersebut adalah tepat untuk persiapan peserta modifikasi motor.

Tujuannya untuk meningkatkan kreativitas anak bangsa dengan melanjutkan program kontes motor ini. Selain itu untuk menjalin silaturahmi di kalangan modifikator yang ada di Indonesia.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Untuk pemenangnya kami akan membagi juara 1-3 untuk mendapatkan dana, trophy dan sertifikat. Sedangkan untuk juara 4 dan 5 akan mendapatkan trophy dan sertifikat saja,” tegas Surahman.

Di dalam acara lomba modifikasi motor, untuk meramaikan ajang ini SMK Sumber Daya Bekasi akan mempersembahkan musik siswa-siswi SMK Sumber Daya tersebut.

Sebagai Ketua Osis, ia, mengatakan, bahwa kegiatan modifikasi di wilayah Bekasi sangatlah banyak. Karena itulah ia akan menyelenggarakan untuk kedua kalinya ajang kontes motor modif.

“Tujuannya untuk meningkatkan kreativitas anak bangsa dengan melanjutkan program kontes motor ini. Selain itu untuk menjalin silaturahmi di kalangan modifikator yang ada di Indonesia,” kata Surahman, Siswa kelas tiga ini.

Nah untuk peserta modifikasi motor yang ingin tampil di acara ini silakan datang ke SMK Sumber Daya Bekasi di jalan Raya Mustikasari, Kampung Babakan, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi pada jam yang telah ditentukan, jangan lupa bawa uang pendaftaran sebagai syaratnya.

Ditunggu ya…

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here