Team Balap yang berlaga di Sirkuit Manggul, Kabupaten Lahat./Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bupati Kabupaten Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE mengundang para sponsors untuk meramaikan event otomotif di daerahnya. Apalagi, Kabupaten Lahat kini memiliki Sirkuit Manggul yang representatif untuk menggelar beragam acara seperti Road Race, Drag Bike, Drag Race, Slalom, Drifting, Gokart, dan Supermoto.

Selain itu, peluncuran dan perkenalan produk-produk otomotif motor atau mobil terbaru, media test drive dan media test ride juga dapat dilakukan di Sirkuit Manggul, kebanggaan Lahat ini.

Denah Sirkuit Manggul, Lahat./Grafis/Pengendara.com

“Kami berharap para sponsors dapat berpartisipasi dalam setiap event di Lahat. Kami mengundang seluruh sponsors untuk memeriahkan kegiatan-kegiatan otomotif,” kata kepala daerah Lahat yang akrab disapa Kak Wari ini kepada Pengendara.com

Para sponsors diharapkan dapat bekerja sama untuk memeriahkan event otomotif di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan/Foto Pengendara.com

Para sponsors, mulai dari produk-produk otomotif dan turunannya, perusahaan atau korporasi, para pengusaha, kelompok ataupun perorangan, dan lain-lain yang membidik target market dan segmentasi di Lahat dapat berpartisipasi memeriahkan  event balapan dan otomotif di Lahat.

Balapan RX-King di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan./Foto Pengendara.com

Menurut Kak Wari, keterlibatan para sponsors ini turut mengembangkan dan memajukan olahraga otomotif di Lahat. Dengan adanya sponsors, pembinaan bagi para pembalap-pembalap muda untuk dapat berprestasi dapat dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE berpose bersama team Balap di Sirkuit Manggul./Foto Pengendara.com

Para pembalap yang berprestasi dan menjadi juara akan membanggakan bagi para sponsornya dan tentunya turut mengharumkan nama daerah Lahat di kancah otomotif lokal, nasional, dan bahkan internasional.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here