Bro Dani sedang berada di plang ROC Indonesia.Foto Bj/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—ROC Indonesia sukses menggelar acara Anniversary Ke-9 pada 7-8 Juli 2018 di Lagoon Avenue, Bekasi. Kepada media Pengendara.com, Bro Dani, Ketua Panitia Pelaksana Anniversary ROC Ke-9 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan All Bikers, terutama epada seluruh anggota ROC Indonesia.

Acara gathering dan selebrasi Anniversary Ke-9 ROC Indonesia ini didukung oleh media partners Pengendara.com, Kabaroto.com, Otomotifzone.com, Motormodif.com dan MotorPlus. Gathering turut dihadiri ribuan bikers dari klub dan komunitas se-Jabodetabek. Juga dihadiri member ROC Indonesia  sendiri yang tersebar di 45 chapter di Indonesia. Oleh karena itu, sebagai ketua pelaksana Bro Dani memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja samanya kepada Pengendara.com dan beberapa media lainnya yang telah berpartisipasi sebagai media partners.

Terima kasih All Bikers dan Pengendara.com./Foto Bj/Pengendara.com

Pesan dan Kesan

“Alhamdulillah pelaksanaan The 9th Anniversary ROC Indonesia berjalan dengan sangat luar biasa, undangan komunitas dan club hadir memberikan support yang sangat besar, tidak memandang cc besar atau cc kecil semua berkumpul bersama, berjabat tangan, berpelukan, tersenyum, tertawa, bernyanyi, bahkan berjoget, semua menjadi satu sejalan dengan tema acara “satoe djiwa-bersaudara tanpa batas,” ungkap Bro Dani kepada Pengendara.com.

Selain rasa kagum terhadap antusiasme para bikers yang hadir, Bro Dani juga memberikan penghargaan kepada komunitas dan klub motor yang telah rangkaian acara.

Sejumlah 45 chapter dari Sabang sampai Merauke./Foto Abdi/Pengendara.com

“Pada kesempatan ini selaku ketua panitia mewakili seluruh panitia pelaksana dan keluarga besar ROC Indonesia mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh member ROC Indonesia yang sudah hadir dari, mulai dari Medan sampai Nabire, seluruh sponsor yang sudah mendukung acara ini dan kepada seluruh komunitas/MC yang sudah support acara anniversary 9th ROC Indonesia.

“Semoga persaudaraan ini tetap abadi dan kami memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dari kami selaku panitia maupun dari ROC Indonesia.

Bj

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here