Komunitas motor yang tergabung di Bikers Peduli Kemanusian (BPK) berbagi rezeki dan kebahagiannya dengan membagi bagikan takjil di area Bekasi Selatan. Foto Djay/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—BPK mempunyai kegiatan yang sangat manusiawi dan bermanfaat bagi masyarakat. Diantaranya, baksos dan memberikan sumbangan dana serta pakaian layak pakai untuk warga yang membutuhkannya. Pada Sabtu (18/5) lalu BPK kembali menjalani aksi sosialnya. Seluruh member BPK memberikan makanan ringan untuk berbuka puasa bagi siapapun yang melintasi Tugu Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Pada Sabtu (18/5) lalu BPK kembali menjalani aksi sosialnya. Seluruh member BPK memberikan makanan ringan untuk berbuka puasa bagi siapapun yang melintasi Tugu Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.Foto Djay/Pengendara.com

BPK dibantu dengan komunitas motor Master Max Indonesia (MMI) menyerahkan takjil ala kadarnya. Tepat pukul 17.30 WIB seluruh member dari dua komunitas tersebut, baik BPK dan MMI sudah berkumpul dan siap membagi bagikan kolak, air mineral dan kue dalam satu kotak kepada pengendara. Satu per satu para penunggang motor yang melewati barisan BPK dan MMI diberikan makanan berbuka puasa.

“Kegiatan ini kami selenggarakan setiap bulan Ramadan. Bagi bagi takjil sudah menjadi ciri khas kami. Semoga pembagian makanan ringan untuk berbuka puasa sangat bermanfaat untuk para pengendara yang menerimanya. Dan kepada kita, baik itu seluruh tim pengendara.com dan BPK serta MMI pahala dari Allah SWT. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat seluruh kru yang telah menyukseskan acara ini,” ucap Bro Fendysan, Founder BPK.

usai membagi-bagikan takjil untuk para pengendara, BPK dan MMI serta tim yang tergabung di dalamnya melanjutkan kegiatan selanjutnya, Ngobrol Santai Komunitas (Ngobras). Foto Djay/Pengendara.com

Bro Encek demikian panggilan keren untuk Fendysan ini, menuturkan usai membagi-bagikan takjil untuk para pengendara, BPK dan MMI serta tim yang tergabung di dalamnya melanjutkan kegiatan selanjutnya, Ngobrol Santai Komunitas (Ngobras).

“Kami memilih tempat Ngobras di kantor redaksi Pengendara.com. Di sinilah kami, berbincang ala biker. Dan, kami pun menyerahkan donasi untuk MMI yang menggelar baksos tepat di hari Minggu (19/5),” ucap Bro Encek.

Dealer Suzuki

2 COMMENTS

  1. Insya Allah semua lelah yg kalian jalankan mendapat keberkahan dr Allah SWT, terimakasih u/ Pengendara dan MMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here