PT Denka Pratama

Pengendara.com–Pria yang bernama Wibowo seorang spesialis bekleding jok di wilayah Bekasi ini memiliki inovasi dalam hal melayani customer terutama merubah joknya supaya lebih aman. Rubahan jok dengan kombinasi per ini dipandang aman karena jok motor yang sering kita gunakan masih bersifat konvensional.

Menurutnya jok motor buatannya akan lebih nyaman digunakan dalam jarak jauh. “Jok motor yang kami  siapkan adalah menggunakan konstruksi per di dalamnya sehingga menambah keempukan jok yang ditumpangi,” ujar Bowo sapaan akrabnya.

Hasilnya, jok yang diubah dengan menggunakan per tidak ada perubahan secara fisik, artinya pemasangan rapih seperti semula dan tidak nampak perubahan dari luar.

“Kami punya teknik tersendiri dan maaf tidak bisa kami perlihatkan mengingat rahasia dapur,” ujarnya.

Mengenai aplikasi, Bowo sudah menerapkan metode per ini ke beberapa jok motor dan klub yang ada di Jakarta dan Bekasi. Contohnya NMax, ADV, Forsa, PCX dan lain-lain.

Mengenai harga, Bowo masih memertahankan harga jualnya. Bagi yang penawaran silahkan berkunjung ke Galeri Bowo Jok di jalan Pekayon Raya Bekasi. Bowo jok juga melayani penjualan luar kota melalui para mitra nya.

“Maaf untuk jok yang menggunakan inovasi per ini baru dijual melalui agen kami,” ujarnya.

Sementara Bowo juga menambahkan, inovasi per sangat tepat bila didukung dengan material pelapis yang nyaman, yaitu bahan Total Phantom.

“Selain bahannya tebal, permukaan pelapisnya juga mengandung serat unik sehingga terkesan keset. Beda dengan yang lain. Biasanya para pengendara dikeluhkan dengan msalah licin saat terkena panas. Namun Total sangat rekomen buat saya untuk digunakan,” tegasnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here