BMCC Jakarta-Surabaya kembali menggelar hajatan dua tahunannya JAMBORE 8 yang kali ini mengambil lokasi di daerah dataran tinggi tawang mangu. Foto Dok BMCC/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pada saat itu, Kamis malam 18 April selepas isya sehari setelah gelaran acara pemilu 30 bikers dari BMCC Jakarta dan 30 Bikers BMCC Surabaya mempersiapkan kendaraannya untuk menuju ke tujuan tempat gelaran hajatan Jambore 8 yang berlokasi di tawang mangu Jawa Tengah.

Jum’at pagi sekitar jam 10.00 WIB 30 bikers BMCC Jakarta telah sampai terlebih dahulu di lokasi tempat acara Jambore 8 Tawang Mangu Camp Resort karena secara jarak mereka lebih dekat di bandingkan teman-teman dari BMCC Jakarta.

Jumat sore harinya  akhirnya 30 Bikers teman-teman dari BMCC Jakarta menyusul sampai di lokasi acara Jambore 8. Setelah rehat sejenak setelah perjalanan yang cukup melelahkan akhirnya selepas isya teman-teman dari BMCC Jakarta dan Surabaya menikmati makan malam sambil menikmati suguhan organ tunggal yang di sediakan panitia Jambore 8 sebagai hiburan mengisi waktu melepas penat setelah melakukan perjalanan menuju ke acara Jambore 8 Tawang Mangu. 

Acara hiburan selesai tepat pukul 00.00 WIB dan kami memutuskan untuk beristirahat tidur untuk mempersiapkan fisik untuk acara Jambore  8 keesokan harinya. Hari sabtu tanggal 20 April setelah shalat shubuh dilanjutkan dengan sarapan pagi yang sudah di siapkan oleh pihak panitia Jambore 8 kami berkumpul di salah satu aula yang ada di villa yang kami tempati untuk membahas beberapa hal tentang JAMBORE 8 sekaligus ramah tamah serta menentukan tempat yang akan kami sepakati untuk gelaran JAMBORE BMCC jakarta – Surabaya selanjutnya.

Member BMCC berkumpul di lokasi. Foto Dok BMCC/Pengendara.com

Akhirnya disepakati untuk gelaran Jambore 9 BMCC Jakarta – Surabaya 2021 bertempat di Baturaden salah satu destinasi wisata yanhmg masih berlokasi di daerah jawa tengah. Sengaja kami mengambil titik lokasi Jambore di tengah agar teman-teman dari BMCC Jakarta maupun BMCC Surabaya tidak terlalu jauh dan bisa bertemu di tengah-tengah dan objek wisata di daerah jawa tengah lah yang menjadi pilihan kami tapi bukan tidak mungkin juga kami akan memilih lokasi di luar jawa tengah untuk lokasi Jambore kami selanjutnya.

Setelah shalat dzuhur dan makan siang 60 biker dari BMCC Jakarta dan BMCC Surabaya menuju ke lokasi baksos untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Acara baksos adalah agenda wajib di setiap gelaran Jambore BMCC Jakarta-Surabaya dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan smoga eksistensi kita sebagai di mata masyarakat bisa terbentuk sisi sosial yang positif karena tidak selamanya bikers itu hanya hura-hura tanpa peduli dengan saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Kami juga sempat menyambangi salah satu UMKM di daerah tawang mangu yang memproduksi bakery sebagai salah satu misi kami sebagai wadah promosi tempat kami bekerja untuk memberikan goddy bag sebagai wujud apresiasi dari management BOGASARI kepada pihak konsumen yang slama ini setia memakai produksi tepung terigu yang kami produksi dari BOGASARI.

Tepat pukul 16.00 setelah shalat ashar akhirnya kami berpisah untuk kembali pulang 30 bikers BMCC Jaja kembali ke Jakarta dan 30 bikers BMCC Surabaya kembali pulang menuju Surabaya.

Sampai bertemu kembali di gelaran Jambore 9 BMCC JAKARTA – SURABAYA BATURADEN. BMCC melintas tanpa batas.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here