Penyerahan donasi bencana alam tsunami Sulawesi Tengah diserahkan oleh PT Ajidharma Corporindo, Dewiyanti, Corporate Secretary dan diterima langsung oleh Miko Mahardika, Presiden Klub Dragon 76 Indonesia Chapter.Foto Djay/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Gempa bumi disertai tsunami yang datang beberapa waktu lalu membuat berbagai elemen masyarakat merasa empati. Tanpa memandang status dan strata kehidupan sosial, seperti yang dilakukan oleh PT Ajidharma Corporindo melalui klub motor Dragon 76 Indonesia Chapter.

Mereka menggandeng puluhan klub dan komunitas motor Bekasi serta Ormas Oi Jakarta Timur, serentak menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana dengan turun ke jalan.

Penyerahan donasi bencana alam tsunami Sulawesi Tengah diserahkan oleh  PT Ajidharma Corporindo, Dewiyanti, Corporate Secretary dan diterima langsung oleh Miko Mahardika, Presiden Klub Dragon 76 Indonesia Chapter.

Kemudian bantuan tersebut akan diserahkan kepada Ketua Pelaksana penggalangan dana aksi bikers peduli Palu dan Donggala, Bro Akbar dari klub motor Xabre Owners Bekasi (XOBR).

Tidak hanya donasi berupa materi, bantuan berupa barang juga diberikan oleh PT Ajidharma Corporindo.

Pengiriman bantuan ini via kapal laut yang bekerjasama dengan Pelni. Tanpa berlama-lama bantuan itu langsung diberangkatkan ke Sulawesi Tengah pada tanggal 9 Nopember 2018.

“Semoga apa yang telah dilakukan PT Ajidharma Corporindo bersama rekan-rekan bikers untuk korban bencana alam, menjadi catatan amal kebaikan. Dan untuk kegiatan-kegiatan sosial, bikers akan senantiasa menjadi mitra bagi corporate, dalam menjalankan fungsi CSR,” ungkap Miko kepada Pengendara.com.

Hal senada juga dilakukan oleh puluhan klub dan komunitas motor yang  bekerjasama dengan ormas Oi Jakarta Timur. Mereka mengadakan aksi penggalangan dana bantuan dengan cara turun ke jalan mencari para donatur selama dua pekan, di hari Sabtu dan Minggu.

“Kegiatan aksi bikers peduli Palu dan Donggala merupakan bentuk kegiatan para bikers yang merasa terketuk hatinya, dengan musibah bencana alam yang terjadi di Sulawesi. Dengan menggandeng PT Ajidharma Corporindo dan ormas Oi Jakarta Timur dengan mengadakan aksi penggalangan dana,” ungkap Bro Akbar, Ketua Pelaksana aksi bikers peduli Palu dan Donggala.

Ahmad Djainudin

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here