PT Denka Pratama

Pengendara.com—President Director PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Mohammad Feriadi mengungkapkan, Harbokir merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap seluruh pelanggan JNE, baik ritel maupun korporasi.

“Semoga dengan program ini, seluruh pelanggan JNE dapat memanfaatkan layanan bebas ongkos kirim yang kami siapkan ini,” katanya saat dihubungi Pengendara.com, kemarin.

Feriadi berharap penyelenggaraan Harbokir bermanfaat bagi warga masyarakat, terutama pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) sebagai pelaku e-commerce untuk mendukung penjualan mereka.

Program Harbokir dapat dinikmati di seluruh cabang JNE di Indonesia untuk layanan REG dan YES, khusus pengiriman paket dari maupun tujuan dalam kota. “Jadi khusus kiriman ‘intra city’ maksimal berat 1 kilogram tanpa ada batasan jumlah paket,” ujarnya.

Vice President Marketing JNE Eri Palgunadi menjelaskan, pada tahun lalu, gelaran Harbokir sukses mendongkrak jumlah pengiriman paket lebih dari 50% daripada hari biasa.

Dia menyebut program Harbokir mendapat sambutan hangat sehingga diharapkan gelaran tahun ini mendapatkan capaian yang sama suksesnya.

“Karena ini program apresiasi, kami tidak ada target yang ketat. Tahun lalu ada peningkatan 40-50% dibanding hari biasa. Kami harap tahun ini bisa sesukses itu, kalau bisa lebih,” katanya.

Eri mengatakan meski program Harbokir hanya berlaku untuk pengiriman dalam kota, dia optimistis gelaran tahun ini akan sukses dan dimanfaatkan pedagang toko online dan para pelanggan.

Rencananya Harbokir menjadi agenda tahunan guna mendukung kontribusi UKM yang menjadi motor penggerak ekonomi nasional.

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here