Wuling Siaga Lebaran menyediakan 38 titik posko dan bengkel siaga yang telah siap melayani Anda, para konsumen mobil Wuling.Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling. Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019.

Berikut daftar Posko dan Bengkel Wuling Siaga Lebaran 2019





Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here