RSV helmet sangat simpel logonya sehingga mudah untuk diingat, apalagi di bawah tulisan RSV tersebut terdapat bendera Italia yang berasal dari tanah Pasundan.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ah  masa sih bendera Italia itu dari tanah Pasundan? Maksudnya logo bendera Italia yang berada di bawah tulisan tersebut mengandung beberapa arti. Yuk simak penuturan dari sang desainer RSV Helmet, Bro Dani.

Seperti diketahui bahwa bendera Italia itu ada tiga warna, Hijau, Putih dan Merah. Menurut Bro Dani, yang ahli di bidang desain helmet RSV ini, ketiga warna tersebut mengandung arti yang sangat berbeda-beda. Hijau artinya melambangkan tanah Pasundan, tanah yang subur, yang juga merupakan bahwa RSV Helmet dibuat di Bandung, Jawa Barat.

RSV Helmet yang dikenal selalu memproduksi helm berkualitas siap menghadapi tahun 2019 dengan berbagai strategi jitu..Foto Dok RSV/Pengendara.com

“Sementara warna putih artinya dinamis. RSV sangat dinamis dalam perkembangannya, yang selalu memerhatikan keinginan para pecinta helm yang ada di Tanah Air. Berkat kedinamisan RSV Helmet ini, produk lokal yang diprakarsai oleh dua orang pendiri ini, Bro Ilham dan Bro Richard berhasil menembus pasar Moto2 sebagai official merchandise Moto2. Kemudian, Merah yaitu berani. RSV Helmet selalu berani mengungkapkan desainnya, berani melangkah maju,” ungkap Bro Dani yang ditemui Pengendara.com dikerjasama RSV Helmet dengan Kawasaki Central Alexindo, beberapa hari lalu.

Ia menuturkan, alasan inilah kenapa bendera Italia dicantumkan di sini. Selain itu menurut Dani yang mendengar sejarah RSV Helmet dari owner RSV, Bro Ilham, bahwa nama RSV tercipta dari satu motor yang berasal dari Italia, yang dahulu motor tersebut dimiliki Bro Ilham.

Dengan logo tulisan RSV dan dibawahnya tertera bendera tersebut diharapkan logo yang sudah mengudara ini mudah diingat.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here