Produk terbaru dari Renault dinamakan Renault Triber, yang awalnya berkode RBC. Mobil keluaran baru Renault tipe SUV ini pasalnya akan meramaikan Tanah Air. Renault Triber SUV ini mampu menampung hingga tujuh penumpang.Foto GaadiWaadi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Produk terbaru dari Renault dinamakan Renault Triber, yang awalnya berkode RBC. Mobil keluaran baru Renault ini, pasalnya akan meramaikan Tanah Air. Renault Triber mampu menampung hingga tujuh penumpang.

Renault Triber akan menerobos segmentasi pasar pesaingnya seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta Datsun Go Panca. Yang asyiknya lagi harga dari produk baru Renault ini akan bersaing dengan banderol kompetitor yang lebih terjangkau harganya.

Dengan munculnya Renault Triber di Indonesia akan memberikan warna baru bagi kompetitornya. Renault Triber di dukung oleh mesin turbocharged yang diklaim mempunyai pengeluaran bahan bakar yang irit dibandingkan dengan para kompetitornya. Transmisi yang terdapat di mobil ini ada dua pilihan, manual dan otomatis.

Seperti yang dicukil dari GaadiWaadi, Renault Triber mempunyai grill radiator berbentuk V, lampu LED siang hari. Produk terbaru yang kabarnya akan dilaunching bulan April ini juga disandingkan dengan lampu ramping dan lampu ekor LED yang sangat manis.

Sementara dari sisi dalamnya, Renault Triber memberikan keleluasaan untuk penumpangnya. Selain kenyamanan, Renault Triber juga dilengkapi dengan airbag pengemudi, ABS dengan EBD, sensor parkir mundur, sistem peringatan kecepatan, pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan co-driver, dan lain sebagainya.

Sementara kelebihan lainnya yang ada di Renault Triber adalah bagian infotainmentnya dengan layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan sistim Apple CarPlay dan Android Auto, membalikkan kamera, dan sebagainya.

Seperti judul yang dilontarkan kami, apakah Renault akan launching Renault Triber di Indonesia, kita tunggu saja.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here