Renault Triber yang dibawa ke Indonesia oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memberikan fitur yang berlimpah. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kami mendengar kabar mengenai harga Renault Triber, harga yang sangat ditunggu tunggu oleh kalangan otomotif, khususnya mobil dan pecinta Renault bahwa Renault Triber kabarnya dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, antara Rp150 juta hingga Rp160 juta.

“Renault Triber akan dijual dengan harga Rp150 juta hingga Rp160 juta. Sudah banyak yang pesan,” kata seorang narasumber yang tidak bisa disebutkan namanya kepada pengendara.com.

Harga yang dilontarkan oleh narasumber yang berhasil kami temui membuat kami terkejut dan kembali bertanya-tanya. Mungkinkah Renault Triber dijual dengan harga itu? Padahal Renault Triber mempunyai keunggulan dan fitur yang berlimpah. Kami pun tidak ingin menebak-nebak. Namun kami tetap menunggu pengumuman resminya dari PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) untuk harga Renault Triber yang baru saja diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Foto Ilustrasi.Foto Istimewa

Hingga kemarin, Kamis (18/7) MRI belum bisa memberikan dan mengumumkan harga Renault Triber yang juga baru dilaunching di India beberapa waktu lalu.

Seperti yang diberitakan oleh pengendara.com sebelumnya, bahwa Davy J Tuilan, COO PT MRI mengatakan, mohon maaf kepada teman teman media, untuk saat ini kami belum bisa mengumumkan harga Renault Triber. Semoga dalam waktu dekat ini kami MRI dapat mengumumkan harga Triber tersebut,” katanya.

Nah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari PT MRI.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here