JHE 2019 diselenggarakan kembali di Kuncit. dengan booth yang sangat menarik. Foto Dok Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pengunjung JHE 2019 saat ini yang diselenggarakan di selatan Jakarta sangat antusias. Mereka adalah para pecinta kendaraan bermotor roda dua yang siap menghabiskan dananya demi mencari pelindung kepalanya.

JHE kali ini menonjolkan tema The Best of Five. Yang hadirkan hal menarik dari biasanya. Karena di JHE 2019 ini bakal memghadirkan langsung profile factory helm dari luar negeri .JHE volume kelima ini membawa langsung technical proshopnya Arai Jepang supported by Cargloss dimana dalam kesempatan ini mereka akan mengajarkan para bikers tentang penggunaan helm yang baik dan mengupas cerita tentang produk Arai itu sendiri.

Grachsaw pabrikasi asal Kuala Lumpur hadir di acara JHE 2019 dengan memperkenalkan produk andalan mereka Gaizer dan Gunner. Serunya lagi produk yang mereka tawarkan sudah termasuk bluethoot.

“Jadi tunggu apalagi yuk kunjungi JHE 2019, 2-3 Maret. Selain dari beberapa produk yang tampil akan ada penampilan terbaru dari anak bangsa yang tidak kalah serunya yaitu 7Gears kali ini mereka akan berkolaborasi dengan Viar untuk tampilan motor cafe racer,” kata Herlambang Bayu Aji, Project JHE 2019.

Foto Ilustrasi. Banyak acara yang dipersembahkan di JHE 2018 ini yang diselenggarakan selama dua hari. Diantaranya adanya pembagian helm gratis, lelang helm dan pesta diskon di setiap standnya.Foto Pengendara.com

Ia menambahkan, untuk melengkapi tampilan cafe racers bisa mampir di Riderspot atau Bell Indonesia karena koleksi terbarunya akan mereka jual di acara JHE kali. Serta banyak penampilan booth lainnya yang sangat menggoda para biker untuk memiliki produknya.

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here