IIMS 2018./Foto IIMS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dibuka hari ini 19 April hingga bergulir pada 29 April 2018, yang tentunya banyak menarik antusiasme dari para pecinta otomotif Tanah Air.

Bagi para pengunjung yang berada di Jakarta atau di luar Jakarta, rute ini diharapkan bisa memudahkan bisa sampai ke JIExpo Kemayoran tempat IIMS berlangsung.

Bagi pengunjung IIMS yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Bus Damri tersedia dari Bandara menuju JIExpo Kemayoran dengan waktu tempuh sekitar 30-45 menit.

Bila melalui jalan tol, bisa ambil jalur tol dalam kota menuju ke Tanjung Priok, lalu ambil jalan keluar di Ancol-PRJ Kemayoran.

Bagi Anda yang memilih naik kereta commuter line, bisa mengambil rute Bogor – Duri – Jatinegara kemudian turun di stasiun kereta Rajawali. Dari stasiun Anda hanya butuh 5 menit berjalan kaki menuju lokasi.

Atau bisa naik transportasi umum lain seperti bus TransJakarta, taksi konvensional, bajaj, ojek atau menggunakan jasa transportasi online.

Dan bagi warga Jakarta jika tidak ingin repot membawa kendaraan, bisa memanfaatkan shuttle bus gratis dari beberapa mal di Jakarta menuju JIExpo Kemayoran.

Lokasi shuttle bus yakni di Pondok Indah Mall, Margo City Depok, Tamini Square, Mega Glodok Kemayoran, Persimpangan Cibubur, Bintaro XChange, FX Sudirman, Stasiun Kemayoran, Summarecon Mall Kelapa Gading, dan Central Park Mall.

Atau bisa pula menggunakan fasilitas official shuttle car untuk pengunjung dari Bandung atau yang tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Untuk pool Bandung, berlokasi di Jl. Dipatiukur No.29, Bandung dan Jl. Pasteur No.89, Bandung. Bagi pengunjung yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, bisa naik official shuttle car dari Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate.

Harga tiket untuk sekali perjalanan Bandung-JIExpo Kemayoran Rp150.000, sedangkan Bandara Soekarno Hatta-JIExpo Kemayoran Rp75.000.

Atau bisa memanfaatkan fasilitas gratis VIP Shuttle Car dengan kendaraan Glory 580. Adapun lokasi keberadaan shuttle car, yakni di mall Metropolitan Bekasi, mall Pondok Indah, dan Summarecon Mall Kelapa Gading.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here