Foto Ilustrasi Pasar Jongkok sangat diminati oleh para biker dan lain sebagainya. Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bukalapak Pasar Jongkok (Parjo) akan berlangsung 6 hingga 7 Juli ini di Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di museum Purna Bhakti Pertiwi. Seperti biasanya, di Bukalapak Parjo akan ada pameran bahkan penjualan produk otomotif. Ban Shinko akan hadir menemani para pecinta Parjo.

Di event ini nantinya ban Shinko akan memamerkan ban Vespa, Scooter, dan Trail. Selain itu ban Shinko made in Korea ini juga akan menghadirkan ban Harley-Davidson.

Inilah model ban Shinko E700.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Untuk diketahui bahwa nantinya di event Bukalapak Parjo, ban Shinko tidak mengeluarkan produk barunya. Hanya branding dan jualan. Fokusnya nanti, akan ke ban Vespa, Scooter dan ban Trail,” kata Nurfil dari Shinko Tire Indonesia, Distributor Resmi ban Korea.

Ia menambahkan mengenai harga yang akan ditawarkan di ajang Bukalapak Parjo tersebut, ban Shinko pastinya akan mempersembahkan banderol khusus.

“Ya, kita lihat saja dari tipe dan jenis ban yang ada di Parjo, baru bisa diketahui diskonnya. Intinya selama di Parjo, ban Shinko hanya untuk branding agar lebih terkenal ban ini di kalangan bikers,” ujar Nurfil kepada Pengendara.com.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here