Booth ban FDR di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang dipesembahkan untuk pecinta ban, diskonnya sampai 20 persen.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Produsen ban FDR kini membuka stand di arena JFK 2019 yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 ini. Di pasar rakyat yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini ban FDR memberikan diskon yang luar biasa, hingga mencapai 20 persen untuk setiap pembelian ban FDR segala tipe.

Booth yang berlokasi di dalam hall JFK yang menarik perhatian pengunjung ini menyajikan segala tipe ban FDR, hingga ban terbaru FDR yakni, Blaze RS dan Blaze RX.

“Iya benar di booth ban FDR di JFK 2019 ini kami memberikan potongan harga dari 15 persen hingga 20 persen untuk setiap pembelian semua tipe ban FDR. Diskon yang kami persembahkan adalah tergantung dari tipe bannya,” ucap Elsafan Rendianto, Department Head Marketing PT SRI beberapa waktu lalu kepada Pengendara.com.

Selama Jakarta Fair 2019 berlangsung, konsumen dapat membuktikan langsung teknologi Eco Smart Tire (EST). Dengan teknologi EST, FDR mengklaim produk bannya bisa menghemat konsumsi BBM. Selain itu, banyak hal seru lainnya di booth FDR seperti VR Games dan games berhadiah.Foto Abdi/Pengendara.com

Ia mengatakan, tidak hanya diskon yang diterapkan di booth ban FDR JFK ini, tetapi jika pengunjung Jakarta Fair yang ingin membeli ban FDR dan menggunakan aplikasi Dana akan ada cashbacknya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan emas ini.

“Selama Jakarta Fair 2019 berlangsung, konsumen dapat membuktikan langsung teknologi Eco Smart Tire (EST). Dengan teknologi EST, FDR mengklaim produk bannya bisa menghemat konsumsi BBM. Selain itu, banyak hal seru lainnya di booth FDR seperti VR Games dan games berhadiah,” katanya.

Masih menurut pria yang berkulit putih ini, bagi siapa saja yang ingin menggantikan bannya dengan ban FDR, PT SRI menyediakan Service Car yang tersedia di seberang Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here