Ban FDR Blaze RS dan Blaze RX Launching di Telkomsel IIMS 2019.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Seri ban radial yang dikeluarkan oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Blaze RS dan Blaze RX ini sangat dinantikan oleh para pengendara motor di tahun 2019 ini.

“Kami mau menunjukan bahwa Blaze RS dan Blaze RX produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia dan tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi,” kata Anang Nilanto, Presiden Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Produsen ban FDR.

Ada dua varian ban yang diluncurkan, Blaze RS dan Blaze RX untuk penggunaan harian motor sport dan naked bike. Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R17 55 H dan 140/60 R17 H. Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

“Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RS dan Blaze RX ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H. Ini berarti ban ini aman untuk dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam,” kata Zandhy Utama, FDR Sales and Marketing Division Head PT SRI.

Kami mau menunjukan bahwa Blaze RS dan Blaze RX produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia dan tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi.Foto Abdi/Pengendara.com

Para pengujung IIMS 2019 ini juga bisa langsung membeli Blaze RS dan Blaze RX dengan diskon sebesar 20 persen. Untuk selanjutnya Blaze RS dan Blaze RX akan dijual dengan harga eceran tertinggi sejumlah Rp620 ribu untuk ukuran 120/65 R17 dan harga Rp730 ribu untuk ukuran 140/60 R17.

Acara peluncuran ban FDR ini disaksikan oleh seluruh maindealer FDR se-Indonesia.

Acara peluncuran ban FDR, Blaze RS dan Blaze RX ini disaksikan oleh seluruh maindealer FDR se-Indonesia.Foto Abdi/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here