CEO BAF Lynn Ramli dan Direktur Pemasaran BAF Armando Lung memperkenalkan logo baru BAF di hadapan wartawan./Foto BAF/ Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan multifinance di Indonesia meluncurkan logo barunya di Jakarta, Selasa (3/4/2018). Peluncuran logo baru BAF ini dihadiri oleh Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia dan Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF Indonesia.

Logo baru BAF didominasi oleh warna biru dan kuning yang menggambarkan persona BAF – warna biru menggambarkan sebuah karakter tegas, dan warna kuning sebagai warna yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah.

Logo baru BAF memiliki huruf tebal, dan terdapat garis miring ke atas pada huruf “A” yang menunjukkan sebuah karakter yang optimis berwawasan maju ke depan. Logo baru ini mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang Visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan, Reliable yakni handal dan terpercaya, serta Accessible ramah dan terjangkau.

CEO BAF Lynn Ramli dan Direktur Pemasaran BAF
Armando Lung dalam acara jumpa pers peluncuran logo baru BAF/Foto BAF/ Pengendara.com

Data dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) memperkirakan tahun 2018 pembiayaan multifinance tumbuh 9-10%. Di tahun 2018, BAF optimis dapat meraih pertumbuhan yang signifikan dengan terus berinovasi melalui layanan baru untuk memperluas segmen pasar dan jangkauannya.

CEO BAF Lynn Ramli mengaku sangat senang dapat mencatatkan pertumbuhan perusahaan yang signifikan. “Kami berkomitmen untuk terus memajukan industri ini melalui produk dan layanan kami yang berfokus pada konsumen,” kata dia.

BAF telah berekspansi dengan memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga, peralatan pertanian, Dana Syariah, dan yang terbaru adalah pembiayaan mobil baru.

Lynn menambahkan, logo baru BAF menunjukkan semangat serta komitmen BAF untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan. BAF hadir di setiap fase kehidupan pelanggannya dan menjadi mitra yang dapat diandalkan dan terpercaya.

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan strategi perusahaan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile – sebuah aplikasi yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF. Aplikasi BAF Mobile tersedia untuk pengguna Android.

Perusahaan yang dimiliki oleh Mitsui & Co, Yamaha, dan Ciptadana ini memiliki lebih dari 230 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan sekitar 7,000 karyawan yang telah melayani lebih dari 7,000,000 pelanggan.

Kinerja BAF yang memuaskan dan berkembang pesat telah tercermin dari beberapa penghargaan yang telah diraih di antaranya pada tahun 2017 – Indonesia Multifinance Consumer Choice Award untuk kategori Top 5 Best Consumer Multifinance Company – Motorcycle Leasing; dan Top 5 Most Used Multifinance Company. Di tahun 2016 Top Brand Award untuk In Recognition of Outstanding Achievement in Building to the Top Brand – 2 Wheels Automotive Leasing Company.

Direktur Pemasaran BAF Armando Lung mengatakan, BAF senantiasa memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, didukung oleh sistem teknologi yang canggih sehingga dapat memberikan otomatisasi untuk proses pembiayaan yang lebih cepat dan mudah, juga kemudahan membayar angsuran secara online.

“Sebagai perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha, dengan semangat logo baru, kami juga mempertegas komitmen kami kepada seluruh pelanggan motor Yamaha dalam memberikan pelayanan pembiayaan. Kami yakin kinerja BAF akan semakin baik seiring dengan peluncuran logo baru yang menandakan semangat dan budaya kerja BAF di masa mendatang,” kata Armando. Logo baru BAF akan mulai terpasang di seluruh kantor pelayanan BAF di Indonesia mulai April 2018.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here