Ban FDR hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan promo yang sangat menarik.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ban FDR selama 11 hari penyelenggaraan IIMS  menghadirkan berbagai tawaran menarik dan produk-produk terbaru dari FDR.

Pada kesempatan tersebut FDR meluncurkan varian ban radial Blaze RS dan Blaze RX yang pas untuk motorsport.

“Untuk pengunjung IIMS 2019 jangan sampai terlewat karena ban FDR Blaze RS dan ban FDR Blaze RX hanya tersedia eksklusif di booth FDR,“ ujar Zandhy Utama, FDR Sales dan Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), Produsen Ban FDR.

Selain seri ban radial FDR juga menampilkan ban FDR lainnya, seperti Maxtreme untuk pengendara motor yang ingin tampil Supermoto. Ada juga seri ban FDR Eco Smart Tire seperti Facio EST dan Sport XR Evo EST yang punya teknologi hemat bahan bakar.

“Pengunjung booth ban FDR juga bisa ke area uji coba kompon EST dimana akan ada display interaktif. Dimana para pengunjung bisa membuktikan keunggulan teknologi EST ban FDR,” kata Zandhy.

Terdapat juga seri ban FDR, seperti Sport MP76 atau Sport MP27 ukuran 90/80-14TL untuk balap motor matic dan ban FDR harian seperti Genzi PRO Sport EVO atau City GO.

Setiap pengunjung yang membeli ban luar FDR akan mendapatkan diskon 20 persen, ban dalam diskon sebesar 25 persen, sedangkan untuk ban balap FDR akan di diskon sebesar 10 persen.

PT SRI melaunching ban FDR Blaze RS dan Blaze RX di IIMS 2019. Sebelumnya ban ini diuji coba saat FDR Day.Foto Abdi/Pengendara.com

“Untuk semua pembelian ban luar FDR, baik ban harian atau balap akan berlangsung mendapatkan undian berhadiah merchandise FDR,” kata Elsafan Rendianto, FDR Promotion Departement Head PT SRI.

Sementara untuk pembelian satu ban terbaru FDR yaitu Blaze RS dan Blaze RX selain mendapatkan diskon sebesar 20 persen juga akan langsung mendapatkan merchandise ekslusif kolaborasi FDR dengan Kalibre berupa kaos atau topi. FDR juga menyiap service car di area IIMS 2019 sehingga pengunjung bisa langsung menggantikan ban motornya dengan ban FDR.

Semua layanan seprti ganti ban da nisi nitrogen tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi.

“Untuk pengunjung yang tidak membawa motornya, mereka bisa titip ban yang sudah dibeli di booth FDR, jadi mereka bisa lanjut berkeliling booth IIMS dengan nyaman,” kata Rendhy.

Pengunjung juga akan menemukan banyak hal seru di booth FDR seperti VR games, game virtual reality dimana para pengunjung IIMS 2019 dapat merasakan sensasi baru bermain dan berinteraksi langsung dengan lingkungan dalam permainan tersebut.

“Lebih seru kalau datang bareng komunitas motor kamu karena akan ada games-games seru berhadiah,” ujar Rendhy.

Selain itu pengunjung booth FDR di IIMS, juga bisa berkesemoatan memenangkan satu set ban FDR. Caranya mengunggah selfie video boomerang dengan display ban Blaze RS atau Blaze RX. Video paling keratif akan bakal jadi juaranya. Langsung follow instagram @fdrtire untuk informasi selengkapnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here