Ayla Agya Depok City (AADC)./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pengguna Daihatsu Ayla dan Toyota Agya kian banyak di Indonesia. Mobil berkategori low cost green car (LCGC) ini ternyata mempunyai banyak “Fans” dari berbagai usia dan berbagai kalangan. Semakin banyak bermunculan komunitas dan club mobil Ayla dan Agya di kota-kota di seluruh Indonesia, beberapa di antaranya yaitu DAAC, DAI, GAAS, Ayla Agya Holic, dan masih banyak lagi.

Termasuk lahir sebuah Paguyuban yang menaungi club-club tersebut, khususnya para owners yang berdomisili di wilayah di Depok, yakni AADC atau Ayla Agya Depok City.

Bertepatan pada Hari Kartini atau 21 April 2018 lalu, AADC mengadakan kopi darat (kopdar) pertamanya yang berlokasi di MQ2 Cofee di kawasan Sawangan, Depok yang dihadiri sejumlah perwakilan club Ayla Agya di wilayah Depok.

Dalam acara ini membahas tentang pengukuhan Paguyuban AADC sebagai wadah komunikasi antar club Ayla Agya di Depok, dan pengukuhan stiker resmi AADC. Selain itu, acara pemilihan Ketua Umum AADC.

Terpilih Big Joe (dari DAAC) Sebagai Ketum AADC, dan pembentukan kepengurusan AADC, pada acara tersebut juga membahas program ke depan AADC, Base camp, Kopdar wajib, dan rencana Uniform untuk AADC.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here