KFD rencananya akan diselenggarakan Sabtu 1 September 2018 dilapangan parkir Mall Phinisi.Foto Dok KMI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Setelah sukses menyemarakkan kota Semarang dan Medan, kini PT Kawasaki Motor Indonesia akan kembali memeriahkan Kota Makassar dengan keseruan acara KFD. KFD rencananya akan diselenggarakan Sabtu 1 September 2018 dilapangan parkir Mall Phinisi Point, Makassar, pukul 15.00 Wita.

Dalam hal ini KMI dibantu oleh pemegang main dealer Kawasaki Makassar, PT Diana Indonesia. Sama dengan KFD di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki di undang dalam acara tersebut sebagai ajang hang out bareng sambil menikmati hiburan dari penampilan band-band lokal. Juga sebagai ajang pemanasan sebelum berlangsungnya kegiatan Kawasaki Bike Week 2018 yang akan di gelar di Bandung, 20 Oktober 2018 nanti. Dan ajang KFD yang digelar di tiga kota dimana untuk kota pertama dan kedua telah berlangsung di Semarang dan Medan pada bulan Maret dan Mei lalu.

KFD merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018.Foto Dok KMI/Pengendara.com

KMI juga menyediakan hadiah doorprice berupa satu motor Kawasaki khusus untuk pemilik motor Kawasaki yang hadir. Dengan syarat harus membawa STNK ke KFD Makassar. Selain itu KMI juga akan mengadakan city touring dalam kota Makassar bersama anggota komunitas Kawasaki baik Sport, Trail dan Klasik.

KFD merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018. Pada intinya kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di daerah Sulawesi Selatan.

“Yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Lalu mengucapkan terimakasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki. Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang dan Makassar. Kemudian di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki,” ungkap Michael C Tanadhi, Head Sales Dept KMI.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here