Para peserta Mudik Toyota Asik.Foto Dok KTCI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tepat pukul 10.30 WIB hari ini, Selasa (28/5) KTCI ikut rombongan Mudik Toyota 2019. Semua rombongan yang dipayungi oleh Toyota Astra Motor (TAM) ini mengambil titik kumpul (tikum) di rest area KM 57. Dengan tujuan mudik ke Jawa.

Ikut di dalam rombongan tersebut adalah Ketua Umum KTCI, Om Sapto. Sebelum menuju ke tikum, KM 57, peserta yang berjumlah enam member  yang di Nahkodai Om Sapto ini start dari Bekasi.

“Saya sendiri mau pulang kampong menuju Solo bersama keluarga. Dari tempat tikum peserta Mudik Toyota 2019 ini langsung melintas di atas jalan bebas hambatan, lintas Jawa. Yang tadinya memakan waktu sembilan hingga 12 jam, dengan adanya melintas tol Jawa cukup enam jam,” kata Sapto kepada Pengendara.com.

Semua rombongan yang dipayungi oleh Toyota Astra Motor (TAM) ini mengambil titik kumpul (tikum) di rest area KM 57. Dengan tujuan Mudik Toyota Asik ini ke Jawa. Foto Dok KTCI/Pengendara.com

Menurutnya, pelepasan Mudik Toyota 2019 langsung dipimpin oleh Om Suryo dari TAM. Mudik Toyota berbarengan, tidak ada pembagian shift keberangkatan Mudik ini.

“Berangkatnya bareng, langsung iring-iringan. Di tengah perjalanan kami rest area di KM 207. Di posko mudik itulah saya menikmati fasilitas, seperti pijat, wifi gratis, periksa kendaraan dan adanya permainan untuk anak-anak,” ucapnya lagi.

Masih menurut om Sapto, Ketum KTCI, rencananya jika tak ada hambatan, KTCI akan kopdar di Wonosobo, tepat di H+2.

Lalu, bagaimana rasanya menikmati tol lintas Jawa? Sangat terjangkau. Hemat waktu 50 persennya.

Selamat menikmati liburan Ramadan dan Lebaran untuk KTCI. (Sapto, Ketum KTCI)



Kegembiraan Om Sapto (kanan) di Mudik Toyota Asik.Foto Dok KTCI/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here