Marc Marquez diajak main angklung bersama komunitas motor Honda di Bandung, Jawa Barat.Foto Dok PT DAM/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kesenian angklung semakin mendunia menyusul dimainkannya alat musik khas sunda ini oleh juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama sekitar 200 komunitas pengguna motor Honda di Saung Udjo, Bandung, Jawa Barat,  Minggu (10/2).

Jawara dunia lima kali ajang balap MotoGP tersebut langsung dapat bermain alat musik angklung dengan irama yang kompak bersama komunitas Honda dan jajaran manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang turut serta mendampingi.

Dibekali angklung satu persatu, Marc Marquez dan yang lain memainkan lagu berjudul lagu Indonesia Bengawan Solo, hingga lagu Can’t Help Falling in Love oleh Elvis Presley, lagu dari Jepang berjudul Sukiyaki dan ditutup dengan penampilan Marquez menyanyikan lagu Besame Mucho diiringi oleh permainan angklung oleh para peserta.

Kesenian angklung semakin mendunia menyusul dimainkannya alat musik khas sunda ini oleh juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama sekitar 200 komunitas pengguna motor Honda di Saung Udjo, Bandung.Foto Dok PT DAM/Pengendara.com

Terlihat Marc Marquez sangat menikmati musik goyangan angklung tersebut. Dengan gayanya yang khas Marquez menampilkan kebolehannya di hadapan publik.

“Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujar Marquez yang sangat terkesan dengan alat musik angklung yang dimainkannya.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here