Kak Wari di tengah warga masyarakat. Sayangi Rakyat, Sayangi Sumsel./Foto FB/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Para pendukung, simpatisan, dan relawan Aswari Rivai, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan yang akrab disapa Kak Wari semakin banyak dan terus bertambah dari desa-desa, dusun-dusun, kampung-kampung, hingga bergerak ke kota-kota termasuk di Kota Palembang.

Mereka bergerak menebar manfaat, di antaranya, gerakan SAR+ atau Sarana Ambulance Rakyat yang menyediakan bantuan mobil ambulan untuk mengantarkan jenazah.

Ambulan SAR+ menebar manfaat secara langsung kepada warga masyarakat Sumsel./Foto FB/Pengendara.com

“Sarana Ambulan Rakyat ini gratis. Warga yang membutuhkan dapat menggunakan mobil ambulan secara gratis, memang keperluannya lebih banyak untuk mengantarkan jenazah,” kata Koordinator SAR+, Bram Martha. Selain SAR+ juga ada Rumah Singgah  yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Sumatera Selatan.

Kak Wari dekat dan lekat dengan warga masyarakat di daerahnya./Foto FB/Pengendara.com

“Warga yang kurang mampu yang sedang berobat di Palembang dapat menginap gratis di rumah singgah. Ini hanya rumah singgah saja, bukan rumah perawatan. Namun, mudah-mudahan membawa banyak manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Bram.

Dukungan penuh terhadap Aswari Rivai untuk menjadi kandidat calon gubernur Sumatera Selatan 2018 memang sejatinya lahir dari kalangan rakyat yang dilayaninya sepenuh hati.

Aswari Rivai bersama keluarga tercinta dengan latar para pendukungnya di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan.

Media Sosial menjadi medium komunikasi bagi para relawan, pendukung, dan simpatisan Aswari Rivai untuk terus bergerak menebar manfaat semacam itu. Di media sosial Kak Wari berpesan untuk berkomentar yang santun dan baik.

Aswari Rivai bersama kandidat calon gubernur Sumsel 2018. Rukun berdulur galo (semua bersaudara)./Foto FB/Pengendara.com

“Kito berdulur galo, semua bersaudara. Jangan sampai terjadi perpecahan, apalagi permusuhan, “ kata Kak Wari.

Menurutnya, pemilihan gubernur harus naik level, jangan lagi pemilihan yang memecah belah, tapi pemilihan yang bermanfaat. Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 nanti harus merangkul dan bersahabat. “Maju Terus Wong Kito Galo !” kata Kak Wari penuh semangat.


Aswari Rivai membangun Sirkuit Manggul sebagai salah satu akselerator perekonomian dengan banyaknya event otomotif dan menghasilkan pembalap-pembalap berprestasi yang mengharumkan nama daerahnya. Ikuti terus Pengendara.com

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here