Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mendukung penuh Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai maju Pilgub sebagai Cagub Sumsel 2018./Foto FB/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dari keberhasilannya membangun daerah Lahat, menjadi kepala daerah selama dua periode, Aswari Rivai bertekad untuk maju dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mendatang.

Partai Gerindra Sumatera Selatan melalui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memantapkan Aswari Rivai, ketua DPD Partai Gerindra Sumsel sebagai kandidat calon gubernur Sumatera Selatan 2018.

Aswari Rivai dekat dan lekat dengan rakyat, menjadi kebanggaan warga masyarakat Sumsel./Foto FB/Pengendara.com

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Edhy Prabowo menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di Sumatera Selatan untuk memantapkan pilihan Cagub Sumsel kepada Aswari Rivai yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

“Mari kita memantapkan pilihan dan mengusung Pak Aswari sebagai Cagub Sumsel meneruskan Pak Alex Noerdin. Jangan cari calon yang lain,” kata Edhy Prabowo dalam Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Kota Palembang. Partai Gerindra berkoalisi dengan rakyat, berjuang untuk rakyat.

Di daerahnya, Kak Wari dijuluki bupati ayam, karena sering membantu warganya dengan memberikan beberapa ekor ayam./Foto FB/Pengendara.com

Kak Wari ingin terus berbakti kepada bangsa dan negara, terutama berkarya dan terus membangun untuk warga masyarakat Sumatera Selatan. “Kita harus berani membangun daerah, menggerakkan roda perekonomian daerah. Membangun Indonesia adalah membangun daerah,” katanya.

Kak Wari optimistis dengan dukungan dan doa restu seluruh warga masyarakat akan menjadi gubernur Sumatera Selatan di masa mendatang.

Kak Wari pribadi yang santun dan bersahaja, sangat menghormati dan menyayangi orangtua./Foto FB/Pengendara.com

Popularitas Aswari Rivai semakin meroket, elektabilitasnya pun semakin diperhitungkan. Apalagi setelah Aswari meraih prestasi Bintang Jasa Utama dari Pemerintah RI melalui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Agustus 2016 lalu di Istana Negara Jakarta.

Presiden RI Joko Widodo memberikan Penghargaan Bintang Jasa Utama kepada Bupati Lahat Aswari Rivai di Istana Negara, pada Agustus 2016./Foto FB/Pengendara.com

Kak Wari mendapatkan apresiasi Presiden RI atas dedikasi dan kontribusinya di Bidang Sosial Kemanusiaan dan Kemasyarakatan dalam Pembangunan Daerah. Aswari Rivai merupakan satu-satunya kepala daerah dari Pulau Sumatera yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Dukungan warga masyarakat terus mengalir dari desa-desa hingga kota kepada Aswari Rivai untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018./Foto FB/Pengendara.com

“Penghargaan Bintang Jasa Utama ini saya persembahkan untuk rakyat Lahat dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi membangun daerah. Ini bukti kerja keras kita membangun daerah mendapatkan perhatian dan apresiasi dari Pemerintah RI,” kata Kak Wari.


Aswari Rivai terus bergerak menebar manfaat bagi warga masyarakat. Ikuti terus Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here