Pemberian apresiasi ini merupakan bukti nyata untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Isuzu dengan perusahaan karoseri. Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pemberian apresiasi ini merupakan bukti nyata untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Isuzu dengan perusahaan karoseri.

Tujuan dari pemberian apresiasi ini adalah karena perusahaan karoseri merupakan rekan kerja yang sangat penting sehingga kerjasama antara Isuzu dan karoseri perlu di tingkatkan, sebab karoseri adalah perusahaan yang mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin chassis yang belum lengkap diproduksi dan disediakan oleh PT. IAMI.

Hal ini sangat mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan pelayanan dan tertib administratif di jajarannya. Oleh karena itu Isuzu memberikan apresiasi kepada 51 perusahaan Karoseri yang telah bersinergi dan mensupport pembuatan Surat Keputusan Rancang Bangun (SKRB) untuk Isuzu.

Guna meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan Karoseri telah dibentuk tim ahli untuk mensupport kebutuhan teknik karoseri, di bidang mekanik maupun bidang elektrik, dan tim tersebut juga di-support langsung advisor dari Japan.

“Isuzu Indonesia sebagai penjual kendaraan commercial tentunya akan terus mengawal unit kami mulai dari pembuatan unit hingga tahap pengantaran ke customer kami, untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan,” ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager IAMI.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here