Seperti inilah antrean GIIAS 2018 sejak pagi tadi.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Berdasarkan pantauan Pengendara.com, para pengunjung, para jurnalis otomotif dan wartawan Nasional Indonesia sudah memadati lokasi GIIAS 2018 sejak pagi tadi. Sempat terlihat terjadinya antrean panjang di salah satu pintu masuk GIIAS 2018 tepatnya hall 10. Kenapa? Kabarnya pintu tersebut dibuka sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Sebelum dibukanya pintu tersebut, area disterilkan, karena adanya Presiden Joko Widodo yang ingin meresmikan pameran otomotif tersebut.

Seperti diketahui bahwa GIIAS 2018, diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 ini yang akan menjadi pagelaran pameran Otomotif GAIKINDO yang ke-26. Tahun ini GIIAS akan menyajikan ide dan inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Tema “Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung pagelaran GIIAS 2018 untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Berbagai program GIIAS 2018, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Students Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Demo Area akan menampilkan demonstrasi produk unggulan dari peserta aksesoris dan spareparts. Bertempat di loading dock hall 3, sepanjang pameran berlangsung, Demo Area akan menampilkan lebih dari 100 sesi demonstrasi.

Mengusung “Beyond Mobility” dalam setiap sisi penyelenggaraan GIIAS 2018 menjadi salah satu upaya GAIKINDO berkontribusi menginformasikan dan memberikan edukasi tentang pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here