Foto bersama seluruh member dan pengurus ICC yang ikut di acara ICC Berbagi dengan adik yatim.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Covid-19 sudah menjadi isu internasional, bahkan sebagian sudah menyatakan lockdown akan menyebarnya virus yang membahayakan ini.

Dampaknya di Indonesia, hingga kini, sebagian pekerjaan sudah dilakukan diluar perusahaan mereka para pekerja. Dengan mewabahnya covid-19, komunitas mobil ICC tidak tinggal diam, para pengurus dan membernya berencana akan memberikan donasi sanitizer kepada Rumah Sakit yang membutuhkan setiap harinya.

“Rencananya kami dari pihak ICC akan memberikan bantuan sanitizer kepada rumah sakit-rumah sakit yang membutuhkan cairan tersebut. Langkah awal kami berikan kepada pihak rumah sakit, kepada pelayan medis,” kata Iwa, Koordinator Pusat ICC.

ICC donasi sanitizer ke Rumah Sakit.Foto Screenshot/Pengendara.com

Ia mengatakan, karena itulah bagi siapapun yang ingin menyumbangkan sanitizer tersebut pihaknya siap menerimanya dan akan kami distribusikan ke pihak Rumah Sakit. Ini untuk antisipasi jika banyaknya permintaan dari Rumah Sakit tersebut.

“Inilah dari kami untuk para pejuang medis,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk saat ini ICC berpegang prinsip, #NoTouring, #NoKopdar, #StayAtHome, #IndonesiaSehatIndonesiaHebat, hingga batas waktu yang aman.

Salam Pengendara.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here