Home Headlines Anniversary Ke-30 Bikers Brotherhood MC, Momentum Menuju 100 Tahun BBMC

Anniversary Ke-30 Bikers Brotherhood MC, Momentum Menuju 100 Tahun BBMC

BBMC berbakti untuk negeri, memiliki banyak program bermanfaat bagi masyarakat.

0
Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia menyelenggarakan selebrasi Hari Ulang Tahun Ke-30 dalam tematik Black Day di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Dago Pakar, Kota Bandung, Rabu (13/6/2018) malam.

El Presidente BBMC Pegi Diar mengungkapkan, Black Day merupakan momentum kontemplasi memaknai 3 dekade atau 30 tahun keberadaan BBMC bagi seluruh pengurus dan anggotanya.

“Black Day merupakan perenungan apa yang kita telah lakukan selama 30 tahun bersama Bikers Brotherhood Motorcycle Club 1% Indonesia,” kata El Presidente kepada wartawan.

Menurut El, usia 30 tahun sudah sangat matang bagi ukuran club motor. Bahkan, menjadi yang tertua di Indonesia.

BBMC Indonesia./Foto Ist/Pengendara.com

Banyak program yang telah berjalan dengan baik dalam BBMC di antaranya, Bakti untuk Negeri Menuju 100 Tahun BBMC. Adapun program lainnya berpartisipasi aktif di berbagai sektor untuk menebar manfaat mulai dari lingkungan hidup, anak, pendidikan, dan lain-lain. “Program-program ini, kami beri nama BBMC for Nature, BBMC for Children dan masih banyak lagi program bermanfaat lainnya,” kata El Presidente BBMC Pegi Diar.

Selama Bulan Suci Ramadhan, BBMC juga melaksanakan program amal seperti memperbaiki masjid rusak, pembagian Al Quran. Bahkan, BBMC sudah mendirikan masjid dan pondok pesantren di Cikampek dan Bandung Timur.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here