Berbeda dengan kebanyakan komunitas lainnya, Adventure Bikers Community (ABC) Jakarta melangsungkan kegiatan anniversary ke-3 tahunnya bersama dengan puluhan anak yatim serta masyarakat setempat..Foto Dok ABC/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Berlokasi di wilayah Pedaengan RT 04 RW 08, yang lebih tepatnya di Yayasan Al-Asirotus Syafiiyah AssaidiyahJakarta Timur pimpinan KH Farid Wajdi S.AG , bersama para bikers menggelar syukuran atas berdirinya komunitas ABC Jakarta yang menginjak usia 3 tahun. Dengan menggandeng perkumpulan Bikers Peduli Kemanusiaan (B.P.K), Garasi Amal Sholeh (G.A.S) dan Squad ABC Indonesia beserta masyarakat dan muspida setempat.

Kegiatan di isi dengan kegiatan santunan 64 anak yatim dan pemberian tas sekolah bagi mereka yang kurang mampu yang menjadi siswa di Yayasan Al-Asirotusyafiiyah Jakarta Timur. Bertepatan dengan hari Isra Mi’Raj kegiatan diawali dengan tahlil yang di pimpin oleh Ustadz Hasanudin selaku ketua LMK Pedaengan RW 08, dan yang menjadi acara puncak adalah ceramah agama yang dibawakan Ustadz Ahmad khan, yang juga merupakan seorang bikers.

“Sebelumnya saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada teman, saudara, keluarga yang telah hadir dan turut membantu dalam acara ini. Baik membantu berupa harta, tenaga, dan fikiran, semoga yang membantu akan allah balas dengan kebaikan yang berlipat lipat ganda,” ungkap Hafidz, Ketua Pelaksana dari ABC Jakarta.

Kegiatan di isi dengan kegiatan santunan 64 anak yatim dan pemberian tas sekolah bagi mereka yang kurang mampu yang menjadi siswa di Yayasan Al-Asirotusyafiiyah Jakarta Timur.Foto Dok ABC/Pengendara.com

Kegiatan milad ke-3 tahun ABC Jakarta di hadiri kurang lebih ratusan bikers dari berbagai komunitas dan klub motor se-Jabodetabek.

“Alhamdulillah pada hari ini Abc telah milad yang ke 3 tahun  , semoga Abc makin berkembang , makin lebih baik dari sebelumnya dan bisa menghilangkan image negatif dihadapan masyarakat dan warga bahwa abc dan bikers yang lain bukan lah geng motor  yang semata mata hanya dianggap sebelah mata akan tetapi sebagai komunitas yang bermanfaat dan berguna untuk orang lain,” tambah Hafidz.

Dan sebagai penutup suksesnya gelaran anniversary ke-3 ABC Jakarta, pada Sabtu 4 Mei 2019 berlangsung kegiatan kecil penutup kegiatan dengan acara makan bersama Squad ABC Jakarta, perwakilan Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK), dan komunitas lainnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here