Hubungi Hallo Suzuki 0800-1100-800 Saat Anda Cari Towing untuk Kendaraan di saat mudik lebaran.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menamai program ini Ketupat Mudik Ramadan 2019. Sejumlah 162 towing siap disiagakan untuk menyambut mudik lebaran 2019 ini bagi pengendara roda empat dan roda dua.

“Ketupat Mudik Ramadan 2019 ini tidak hanya untuk pengguna merek Suzuki, tetapi towing yang kami persiapkan adalah untuk seluruh pengendara yang membutuhkan jasa towing. Pelayanan towing ini gratis untuk merek Suzuki. Namun untuk pelayanan untuk merek lain kami kenakan biaya jasa,” ungkap Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS, beberapa waktu lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H mempersiapkan layanan towing, posko mudik dan bengkel siaga. Foto Dok Suzuki/Pengendara.com

Para pengendara yang memerlukan tenaga towing silakan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, bebas pulsa. Tujuan dilaksanakannya Ketupat Mudik Ramadan 2019 ini adalah untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

“Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” katar Riecky Patrayudha.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Perlu diketahui bahwa jasa pelayanan towing ini akan membawa kendaraan Anda hingga bengkel resmi Suzuki untuk merek Suzuki. Dan untuk merek lainnya akan membawa mobil atau motor Anda hingga bengkel resmi sesuai dengan merek kendaraan Anda.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here