PT Denka Pratama

Pengendara.com—Perawatan tubuh melalui spa memang sudah tak asing lagi. Selain dapat memperlancar peredaran darah, spa juga mampu me-refresh mood anda. Hotel Alila, di kawasan Pecenongan Jakarta menyediakan paket spa yang terkenal. Selain didukung oleh terapis berpengalaman, fasilitas spa Alila amat memanjakan anda.

Jika anda datang ke Alila Spa, nikmati paket Bliss Boost seharga
Rp760.000 ++ per orang. Ini merupakan treatment terlengkap dengan
durasi sekitar 3 jam.

“Lebih enak paket Bliss Boost karena sudah sangat lengkap dari massage, scrubbing, sampai steam bath. Jadi, relaksasinya maksimal,” kata Operational Manager Alila Spa, Evie Sofianingsih.

Prosesnya dimulai dari pencucian kaki menggunakan bunga matahari sambil dipijat menggunakan beberapa jenis oil yang bisa anda pilih auranya seperti harmony untuk relaksasi, inspiration untuk menyegarkan, Alila
untuk bagi penderita insomnia, dan tranquilityyang berguna bagi otot yang
pegal.

Setelah kaki, giliran tubuh anda yang  dipijat dengan teknik Balinese Massage atau Aromatherapy Massage. “Kedua jenis massage ini sangat berguna dalam proses relaksasi, perbedaannya terletak pada caranya saja. Balinese lebih hard pressure sedangkan Aromatherapy lebih soft,” tutur Evie. Jangan takut kulit anda lengket atau iritasi karena base oil yang digunakan terbuat dari biji anggur asli.

Aneka Scrubbing

Puas dipijat kini saatnya anda scrubbing atau istilah lainnya luluran.
Fungsi scrubbing ialah mengangkat sel kulit mati pada tubuh dan
meningkatkan proses regenerasi kulit. Ada 5 jenis scrub yang bisa anda
pilih yaitu kopi, cokelat, jasmine, susu, dan boreh.

Masing-masing mempunyai manfaatnya sendiri. Anda yang bermasalah dengan jerawat di punggung, sebaiknya menggunakan scrub kopi karena terbukti dapat menghilangkannya.

Bagi anda yang ingin mencerahkan kulit, gunakan scrub susu atau jasmine. Sedangkan, scrub boreh bermanfaat untuk menghangatkan dan menghilangkan pegal-pegal.

Setiap proses scrubbing, anda akan diberikan conditioner yang terbuat dari campuran yoghurt dan wortel agar kulit anda tidak kering dan terjaga kelembutannya.

Tak hanya tubuh yang dimanjakan tapi juga wajah anda. Setelah
scrubbing selesai, therapist akan melakukan natural face treatment. Bahan-bahan yng digunakan untuk perawatan yang satu ini tidak mengandung produk kimia sehingga aman bagi kulit.

“Semua bahannya natural bagi kulit sensitif sekalipun,” kata Evie. Treatment pamungkas setelah wajah dibersihkan yaitu herbs steam floral (mandi bunga) dan steam bath (mandi uap).

Steam bath bermanfaat untuk menghilangkan stres dan mampu mengurangi berbagai problem kesehatan seperti flu dan insomnia karena terdapat rempah-rempah di dalamnya.

“Di dalam ruangan steam bath kami berikan semangkuk rempah-rempah yang ketika uapnya muncul, tamu bisa menghirup bahan rempah tersebut,”
lanjut Evie.

Banyak tamu yang mengaku ketagihan dengan spa ini, contohnya Mela
Annisa. Bahkan, dia menjadwalkan tiap 2 kali sebulan mengunjungi Alila Spa. “Rasanya segar setelah di-spa, mood-nya juga jadi lebih baik dan kembali semangat beraktivitas,” tutur wanita yang berprofesi sebagai sekretaris ini.

Selain rutin perawatan, Mela juga selalu mengajak teman-temannya ber-spa ria. Alasannya? ” Biar lebih seru aja ada teman ngobrol, nggak enak kalau sendirian,” imbuhnya. Paket spa favoritnya tentu saja Bliss Boost yang merupakan paket terlengkap.

Atau anda yang hanya ingin massage dan reflexy juga bisa berkunjung kesini. Beragam jenis massage dapat anda coba. Fungsinya tak kalah dengan spa, mampu menyegarkan kembali pikiran anda. Ada satu treatment menarik bagi ibu hamil namanya pregnant massage yang diyakini dapat membantu melancarkan persalinan.

Alila Spa termasuk yang diunggulkan oleh Hotel Alila karena keempat
room spa-nya selalu dipenuhi tamu setiap hari.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here