Aku Bukan Bikers (ABB) menyelenggarakan satu perjalanan, sahur on the road.Foto Zul BMW/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Aku Bukan Bikers (ABB)-sebutan lucu-lucuan, untuk para pengendara motor Harley Davidson, Ducati, BMW dan juga big bike lainnya serta scooter yang sedang mewarnai  jalan raya, 11 Mei lalu tepatnya hari ketujuh Ramadan melaksanakan charity sembari sahur on the road.

Ada 18 rider yang tergabung di ABB, yang berkesempatan hadir di malam itu. Usai melaksanakan ibadah tarawih, ke-18 bikers tersebut tikum di Cilandak Town Square (Citos) dan langsung gas menuju lokasi, jalan Raya Jombang, Ciputat, Tangerang.

Dua lokasi yang akan disinggahi 18 pengendara motor ABB tersebut adalah Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Al-Abqo Amanah. Yang menyantuni sejumlah 55 anak asuh dan usai dari tempat ini mereka langsung gas ke asrama yatim Assalamah. Disini mereka memberikan santunan untuk 40 anak asuh.

Dua lokasi yang akan disinggahi 18 pengendara motor ABB.Foto Zul BMW/Pengendara.com

“Sumbangan berupa makanan sahur dan sejumlah uang tunai untuk operasional panti asuhan sudah di serahterimakan. Kami juga memberikan sumbangan untuk para pengasuh dan Pembina panti tersebut yang sepantasnya. Ini merupakan bentuk dukungan moril kami. Dan dorongan dukungan moril bagi pengasuh yang sudah membaktikan diri di asrama yatim, agar tetap kokoh semangat peduli dalam baktinya membantu anak-anak kita para yatim dan piatu,” kata Bro Rully, Ketua ABB.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, kegiatan memberikan sumbangan tersebut selesai pukul 23.30 WIB. Ke-18 rider ABB kembali menggas motornya menuju rumah makan untuk menyantap makanan sahur bersama.

Diakhir Sahur On The Road ABB, Bro Rully berpesan, not just for touring only,  Tetap kompak dan peduli sesama.

Ada 18 rider yang tergabung di ABB, yang berkesempatan hadir di malam itu. Usai melaksanakan ibadah tarawih, ke-18 bikers tersebut tikum di Cilandak Town Square (Citos) dan langsung gas menuju lokasi, jalan Raya Jombang, Ciputat, Tangerang. Foto Zul BMW/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here