Dengan mengangkat tema "Do The Imposible" di area Planery Hall JCC AHM menampilkan berbagai tipe Honda.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Diajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor guna menginspirasi para pencinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa.

Dengan mengangkat tema “Do The Imposible” di area Planery Hall JCC AHM menampilkan berbagai tipe Honda mulai dari segmen Big Biike, Sport hingga Skutik yang di kemas dalam 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen mulai Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Life style dan Commuter.

Di zone Cruiser AHM menampilkan jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing motor touring premium yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dengan disain dan fitur canggih yang berlimpah serta Big Bike terlaris Honda CMX500 Rebel serta Honda CB650F dan CB500F.

Untuk penggemar berpetualang Honda menyuguhkan Honda CRF series yang siap menyapa di zona Adventure, dimana AHM menampilkan Honda CRF150L, CRF250 Rally, CRF450R hingga CRF1000L Afrika Twin yang merupakan varian tertingginya. Selain itu juga ditampilkan Honda CRF150L karya modifikator berbakatdi Honda Dream Ride Projectb guna menginspirasi pengunjung IMOS serta dapat melihat Big Bike Honda  X-ADV dan Honda CB500X.

selain itu AHM juga menampilkan jajaran motor berperforma balap tinggi di zona Supersport dimana New Honda CBR150R yang baru diluncurkan memelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segment sport 150 cc yang hadir untuk pertama kalinya di publik dan kehadirannya ditemani Honda CBR250RR, CBR500R dan CBR1000RR Fireblade.

Motor modifikasi Honda CBR250RR hasil jawara Virtual Modif Challange akan diumumkan di acara IMOS 2018, dan untuk mengispirasi mimpi besar pengunjung AHM menghadirkan motorGP versi jalan raya yaitu Honda RC213V-S dan motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan di Suzuka 4 hours yang menggambarkan semangat juang pembalap muda tanah air yang berjuang di kancah balap dunia.

Untuk menyempurnakan inspirasi para pecinta motor AHM menyuguhkan zona Commuter yang di ramaikan dengan kendaraan yang setia menemani dalam beraktifitas sehari hari seperti Honda BeAT Street, BeAT Sporty, Vario 150, PCX dan SH150i. Selain itu juga ditampilkan Honda Supra GTR150, Sonic 150R, CB150 Verza dan CB150R StreetFire.

“Kami berusaha  berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk tetapi juga beragam acara dan kegiatan yang positif. Kami juga mengadakan Safety Riding Campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan Pride to the nation” yang menginspirasi banyak orang,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Selain menampilkan motor konsep PCX Elecric yang dilengkapi paket baterai Honda Mobile Powe Pack di zona Advance di IMOS 2018 AHM menyuguhkan berbagai kegiatan yang menginspirasi dengan menampilkan Talksbow dengan Mario Iroth yang menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF serta pembalap Astra Honda di ajang Asia Road Racing Championship (AARC) serta penampilan JKT48.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here